Wednesday, July 23, 2014

Positif Dog Metode Pelatihan

Unknown

Pembinaan Dog dapat menyajikan jumlah menakjubkan kepuasan. Setiap anjing seharusnya tahu minimal dasar-dasar untuk tinggal dengan individu: datang, duduk, tetap, tidak melambung pada orang-orang, dan sebagainya. Selain dasar-dasar, ada jumlah tak terbatas hal yang Anda dan anjing Anda dapat menikmati dalam melakukan kolektif. Anjing yang tidak senang berada dengan memiliki fleksibilitas cara yang lebih dalam apa yang akan mereka lakukan dengan orang-orang, dan mereka juga memiliki ekstra menyenangkan. Strategi pembinaan anjing positif kadang-kadang sederhana untuk memanfaatkan, sebagai www.pokersbobet.com .

Jadi apa strategi pembinaan anjing optimis? Individu yang berbeda akan menguraikan mereka dengan cara lain, namun sebagai aturan praktis mereka metode yang memungkinkan Anda untuk berlatih anjing Anda dengan keluar menimbulkan sakit itu tubuh. Jadi strategi ini meningkatkan keyakinan murni taring Anda dan kemauan. Dr Ian Dunbar, Karen Pryor, Silvia Kent, Linda Tellington-Jones, dan lain-lain telah secara signifikan memperluas pengakuan subjek ini dalam beberapa kali. Pelatihan anjing biasanya win-win untuk setiap orang dan anjing!

Aturan yang dapat berada di balik strategi ini berasal dari analisis ilmiah: optimis penguatan adalah bagian sentral dari strategi ini. Pembinaan Clicker anjing mungkin adalah contoh yang sempurna diidentifikasi, namun ada strategi yang berbeda juga. Dalam pelatihan clicker, sebuah noisemaker kecil diklik pada kedua yang sangat anjing melakukan tepat apa yang Anda butuhkan untuk. Ini tambahan yang tepat daripada mengatakan "Bagus!" atau apa pun. Kemudian kesepakatan dengan diberikan, minimal sebagian dari waktu.

Ada individu perhatian yang menganjurkan penggunaan hati-hati unit yang melakukan pemicu sakit dalam pembinaan gigi taring, terutama ketika masalah muncul keras. Saya membayangkan bahwa dalam pembinaan anjing, banyak strategi akan bekerja. Tapi itu menggembirakan bahwa banyak pemilik rumah anjing dan pelatih telah menyeberang ke memanfaatkan semata-mata sakit bebas, strategi optimis pembinaan anjing.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel