Thursday, July 24, 2014

Memanjakan Pet Anda dengan Gold Dog Tags

Unknown

Mengapa anjing Anda peduli apa tag-nya terbuat dari? Benar, itu bukan tujuan.

Anda ingin membayar semua mata Anda akan mampu untuk anjing Anda. Melihat tag anjing emas pada hewan peliharaan Anda akan mengingatkan Anda bahwa anjing Anda berharga, dan membiarkan orang lain tahu persis berapa banyak Anda merawatnya. Cukup memberikan beberapa pemikiran: jika Anda memiliki pengunjung atas, dan begitu mereka melihat sedikit karton dengan scrawls ballpoint tidak terbaca, tergantung oleh sepotong rapi benang dibungkus longgar di leher anjing Anda, teman Anda akan benar-benar merasa cukup menyesal pada anjing Anda. Mereka mungkin menganggap Anda kemungkinan besar memberinya makan kaleng soda kosong untuk sarapan dan semangkuk bug untuk makan malam. Mereka akan menganggap bahwa Anda hanya umumnya rantai dia ke gandengan trailer truk Anda dan mengusir hanya untuk iseng. Setelah itu bagaimana mungkin mereka menghormati Anda sebagai pemilik anjing? Mereka bisa nama Keselamatan pokersbobet pada Anda.

Jika Anda mampu tag anjing emas, mengapa tidak memanjakan anjing Anda? Sebuah tag anjing emas tentunya merupakan salah satu banyak masalah lebih baik dalam hidup. Cukup karena Anda akan gaun diri Anda sebanyak keluar, Anda akan dapat menambah kilauan dan kecanggihan untuk anjing tindakan kelas Anda.

Tag anjing Emas tersedia dalam berbagai karats dan kualitas. Mereka tiba sekecil anting-anting stud, atau sebagai besar karena gaudiest kalung. Tag anjing emas biasanya bervariasi dari $ 225 untuk 1000 dolar, bergantung pada standar. Anda mungkin mendapatkan tag kuning emas mudah tapi indah $ 300; atau Anda akan dapat pergi keluar semua, dengan tag 18-karat dengan perhiasan atau berlian tertanam. Tidak peduli apa gaya atau dana, tag anjing emas dapat memberikan anjing Anda menjadi kontak dari kemegahan yang tambahan menampilkan dengan benar pada Anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel