Wednesday, July 23, 2014

5 Mayor Cara Memiliki Anjing Berperilaku Anda Benar

Unknown

Ketika melibatkan memberikan beberapa rekomendasi perawatan anjing, hal pertama yang harus katakan adalah bahwa hubungan antara Anda dan anjing Anda, adalah bahwa anjing Anda harus memiliki pertimbangan dan cinta, identik dengan hubungan lain untuk tetap sehat dan senang. Anjing harus dididik sehingga mereka lebih tinggi berperilaku anjing putaran berbeda dan orang-orang. Ketika penyesuaian terjadi di rumah, dengan anak baru, jam kerja yang panjang, pernikahan atau sesuatu yang membawa perubahan, anjing dapat bertindak identik dengan balita akan. Berikut adalah beberapa saran yang dapat membantu tetap anjing Anda berperilaku.

B. anjing ingin manajemen. Sebagai pemilik anjing, Anda harus menghasilkan ini pada tingkat yang konstan. Jika manajemen tidak harus konstan, maka anjing akan mencoba untuk berkembang menjadi kepala, yang mampu menghasilkan situs poker online uang asli .

P. Jadilah positif untuk pelatih anjing Anda secara teratur. Seperti sesuatu, jika tidak dilakukan setiap hari anjing akan mengambil alih. Pelatihan anjing seperempat jam Anda sehari akan membantu dia atau dia memiliki perilaku yang baik.

A. Selalu memberikan reward anjing Anda. Ketika anjing Anda telah mencapai satu hal yang Anda minta, memberinya hadiah, pelukan, atau kesepakatan dengan.

F. Tidak pernah menyerang atau memukul gigi taring. Ini adalah obat yang lebih serius dapat Anda lakukan untuk anjing Anda, karena itu akan menghancurkan sambungan dan ada kemungkinan akan ada keyakinan. Bahkan ketika Anda menemukan diri Anda terganggu bersama-sama dengan anjing Anda, tidak berarti pemogokan atau berteriak pada hewan peliharaan Anda.

H. Ketaatan pelatihan adalah cara yang efektif untuk jenis hubungan yang konstruktif bersama dengan anjing Anda. Anda akan diajarkan saran dan metode dari pelatih bersertifikat yang bisa mendorong kebiasaan yang baik.

Ada banyak situs web on-line bahwa pemilik anjing dapat menemukan info yang dapat memberikan Anda rekomendasi perawatan anjing yang baik. Anda dapat melatih anjing usang tips baru!

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel