Wednesday, July 23, 2014

Perawatan Anjing dan Pelatihan - Tips dan Saran

Unknown

Ketika melibatkan perawatan anjing dan pelatihan, mungkin keahlian yang benar-benar bermanfaat. Hal ini dapat mengambil anjing taat dan membuat mereka tepat ke anjing baik-santun dan berperilaku yang mungkin senang berada bulat. Banyak kesempatan individu akan mendapatkan anjing dan tidak pernah memiliki pikiran sedikit pun, belajar cara merawat atau mempersiapkan anjing mereka, yang dalam beberapa keadaan menyebabkan memberikan mereka pergi atau menempatkan mereka dalam satu pon anjing. Tidak ada faktor seperti anjing jahat; semua itu dimulai dengan pemilik anjing, memiliki data yang benar dan baik konsultasi berpengetahuan atau mempersenjatai diri Anda dengan data, memiliki pengalaman dalam pembinaan anjing Anda dengan benar.

Ketika melibatkan pelatihan anjing Anda, ketekunan adalah langkah utama dan paling diperlukan. Jika Anda tidak memiliki ketekunan, hasilnya mungkin berakhir di anjing berubah Anda ke malu-malu atau takut. Jangan pernah kehilangan mood situs poker online terbaru . Anjing Anda mungkin ingin memiliki geladak ringan Anda, agar dia atau dia akan tahu apa yang tepat. Beberapa anjing lebih sederhana untuk pelatih kemudian orang lain, namun semua gigi taring bisa terampil dalam waktu.

Ketika melibatkan perawatan anjing dan pelatihan, yang konstan bersama-sama dengan anjing yang Anda akan membantu dia untuk memahami pembinaan jauh lebih cepat. Memberikan pesan dicampur dapat membantu lamban metode bawah misalnya, dalam acara yang Anda mengizinkan anjing Anda pada perabot biasanya dan kasus yang berbeda dia atau dia seharusnya tidak diperbolehkan, dapat membingungkan anjing tersebut. Dengan menjadi konstan dalam tindakan dan perilaku, akan membantu anjing untuk melatih jauh lebih cepat.

Memberikan anjing Anda sejumlah cinta dan penghargaan akan membantu anjing Anda untuk yakin pembinaan mereka. Anjing suka untuk menyenangkan, sehingga dengan memberi mereka pahala, dengan mengasihi menepuk, pelukan, atau mungkin kesepakatan dengan, akan membantu anjing Anda untuk pelatih jauh lebih cepat.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel